Mode Malam

Santai dan tidur begitu mudah dengan mengurangi sinar biru

Santai & tidur lebih cepat

Mode malam menonaktifkan sinar biru, yang mana berdasarkan penelitian bahwa cahaya biru meningkatkan kesiagaan dan dapat mempengaruhi siklus tidur dan bangun alami Anda (ritme circadian). Selain itu, Mode Malam mengendalikan temperatur warna layar dengan tepat untuk memberikan cahaya yang lembut dan menenangkan.

Lindungi mata Anda

Ketika menggunakan perangkat Anda di malam atau sore hari, bahkan tingkat kecerahan terkecil layar dapat melelahkan mata Anda.Beralih ke Mode Malam untuk mengaktifkan tambahan pengurangan tingkat cerah layar melalui filter peredup melalui filter cahaya biru.

Jangan ganggu yang lain

Jika Anda tidur disamping orang lain atau menggunakan perangkat di tempat ketika cahaya layar bisa mengganggu orang lain, maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda.

Membaca dengan nyaman di kasur

Jika Anda termasuk orang yang suka ngalong yang menggunakan hp di kasur untuk berselancar internet atau membaca di malam hari, aplikasi ini dapat mencegah layar mati secara otomatis, dan mengunci orientasi layar sesuai keinginan Anda, bahkan terbolak-balik.

Pindah dengan cepat

Cukup kocok/guncang perangkat Anda untuk masuk ke Mode Malam begitu juga sebaliknya. Ini merupakan fitur tambahan pada pengaturan menyalakan / mematikan pada aplikasi.

Untuk pengguna Nougat bisa menambahkan Pengaturan Cepat untuk pindah ke Mode Malam dengan cepat.

Penjadwal otomatis dapat mengaktifkan Mode Malam pada waktu yang dikehendaki. Misal, mengaktifkan di sore hari dan mematikan pada pagi hari.

Hemat daya

Mode Malam mengurangi konsumsi daya dengan mengurangi cahaya biru dan tingkat kecerahan layar. Tingkat kecerahan layar bahkan bisa dikurangi melebihi standar batas kecerahan layar bawaan perangkat.

Personalisasi

Mode Malam memiliki banyak pilihan personalisasi seperti filter temperatur warna cahaya biru, sensitivitas guncangan, tampilan notifikasi, durasi jeda, tema aplikasi dan banyak lagi.

Izin

Draw over other apps – required to overlay the blue light filter.

Jalankan ketika memulai - untuk mengizinkan penjadwalan dan menjaga filter nyala/mati ketika perangkat memulai ulang.

Akses jaringan - Untuk mengizinkan pelaporan kesalahan (opsional) dan menampilkan iklan ( tidak banyak).

Accessibility Service

The app will ask you to enable the accessibility service.

Enabling the service is optional, but useful if you want to apply the blue light filter over notifications, lock screen, system navigation bar and some other system windows.

The app uses this service only to apply the filter over other apps.

The app does not collect data in connection with the accessibility service.