18 déc. de 02:22 to 02:29
Robert Edmiston changed 57 translations in Indonesian on Translations. Hide changes
  1.  
  2. PENGHAKIMAN SPIRITUAL DIMULAI 21 Mei 2011
    PENGHAKIMAN SPIRITUAL DIMULAI 21 Mei 2011
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. HIDUP DI HARI PENGHAKIMAN SALURAN SERIES # 1
    HIDUP DI HARI PENGHAKIMAN SALURAN SERIES # 1
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. 21 Mei 2011 adalah tanggal yang paling dipublikasikan untuk hari kiamat bahwa dunia yang pernah ada. Hal itu dipublikasikan di billboard, dan diiklankan di bus. Pesan itu terlihat pada mobil, stiker, t-shirt, sastra, majalah dan surat kabar. Media berita di seluruh dunia juga melenguh pesan peringatan dari Injil bahwa tanggal itu akan menjadi hari kiamat! Sebagian besar dunia itu, dalam arti, menahan napas kolektif dalam mengantisipasi penghakiman terakhir Allah.
    21 Mei 2011 adalah tanggal yang paling dipublikasikan untuk hari kiamat bahwa dunia yang pernah ada. Hal itu dipublikasikan di billboard, dan diiklankan di bus. Pesan itu terlihat pada mobil, stiker, t-shirt, sastra, majalah dan surat kabar. Media berita di seluruh dunia juga melenguh pesan peringatan dari Injil bahwa tanggal itu akan menjadi hari kiamat! Sebagian besar dunia itu, dalam arti, menahan napas kolektif dalam mengantisipasi penghakiman terakhir Allah.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Namun, (tampaknya) tidak ada yang terjadi. Hal-hal tidak terjadi seperti pikiran. Tidak ada gempa bumi di seluruh dunia dan keadaan mengerikan yang disertai tanggal 21 Mei 2011. Sebaliknya hari itu datang dan pergi seperti hari-hari lainnya. Tidak ada yang dari luar terlihat terjadi sama sekali. Banyak di dunia, cukup lega, diejek seluruh ide. "Lihat," kata mereka, Dan mereka tidak sendirian, orang-orang di gereja-gereja juga bersukacita "itu semua kebodohan.": "Kami katakan tidak ada yang bisa mengetahui hari atau jam!"
    Namun, (tampaknya) tidak ada yang terjadi. Hal-hal tidak terjadi seperti pikiran. Tidak ada gempa bumi di seluruh dunia dan keadaan mengerikan yang disertai tanggal 21 Mei 2011. Sebaliknya hari itu datang dan pergi seperti hari-hari lainnya. Tidak ada yang dari luar terlihat terjadi sama sekali. Banyak di dunia, cukup lega, diejek seluruh ide. "Lihat," kata mereka, Dan mereka tidak sendirian, orang-orang di gereja-gereja juga bersukacita "itu semua kebodohan.": "Kami katakan tidak ada yang bisa mengetahui hari atau jam!"
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Namun, apa yang dunia dan gereja gagal untuk memperhitungkan adalah kecenderungan Allah terhadap membawa penilaian spiritual untuk lulus. Sebuah penghakiman spiritual, seperti apa pun spiritual, tidak dapat dilihat. Menurut definisi sesuatu 'spiritual' tidak terlihat oleh mata manusia. Sebagai contoh, Alkitab menyatakan bahwa Allah adalah Roh:
    Namun, apa yang dunia dan gereja gagal untuk memperhitungkan adalah kecenderungan Allah terhadap membawa penilaian spiritual untuk lulus. Sebuah penghakiman spiritual, seperti apa pun spiritual, tidak dapat dilihat. Menurut definisi sesuatu 'spiritual' tidak terlihat oleh mata manusia. Sebagai contoh, Alkitab menyatakan bahwa Allah adalah Roh:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Yohanes 4:24 Allah itu Roh: dan mereka menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.
    Yohanes 4:24 Allah itu Roh: dan mereka menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Allah adalah Wujud Spiritual. Tapi karena dunia tidak bisa melihatnya, dan karena dunia tidak bisa menyentuh-Nya, dan karena itu tidak dapat mendeteksi dia dengan indra, oleh karena itu menurut penalaran yang wajar di dunia Allah tidak ada. Hal-hal rohani hanya tidak ada untuk dunia. Tapi tentu saja Tuhan itu ada. Terlepas dari kenyataan bahwa Dia tidak bisa dilihat dengan mata biasa, Dia masih sangat nyata. Umat ​​Tuhan memahami hal ini. Kami juga memahami bahwa Alkitab adalah buku spiritual. Ini adalah kitab Allah, dan karena Dia adalah Roh kita tidak terkejut sama sekali bahwa Alkitab penuh dengan kebenaran rohani. Umat ​​Tuhan percaya melalui mata iman yang membuat spiritual (tak terlihat) hal-hal yang terlihat bagi orang percaya:
    Alkitab mengatakan kepada kita bahwa Allah adalah Wujud Spiritual. Tapi karena dunia tidak bisa melihatnya, dan karena dunia tidak bisa menyentuh-Nya, dan karena itu tidak dapat mendeteksi dia dengan indra, oleh karena itu menurut penalaran yang wajar di dunia Allah tidak ada. Hal-hal rohani hanya tidak ada untuk dunia. Tapi tentu saja Tuhan itu ada. Terlepas dari kenyataan bahwa Dia tidak bisa dilihat dengan mata biasa, Dia masih sangat nyata. Umat ​​Tuhan memahami hal ini. Kami juga memahami bahwa Alkitab adalah buku spiritual. Ini adalah kitab Allah, dan karena Dia adalah Roh kita tidak terkejut sama sekali bahwa Alkitab penuh dengan kebenaran rohani. Umat ​​Tuhan percaya melalui mata iman yang membuat spiritual (tak terlihat) hal-hal yang terlihat bagi orang percaya:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Ibrani 11:1 Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak terlihat.
    Ibrani 11:1 Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak terlihat.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Karena sebagian besar dunia menyangkal Tuhan itu ada karena mereka tidak bisa melihat-Nya, kita tidak terkejut bahwa ide tentang penghakiman tak terlihat atau spiritual dari Allah adalah konyol bagi mereka. Namun, sebagai orang percaya Alkitab kita benar-benar tidak tertarik atau peduli sama sekali dengan apa yang dunia menemukan konyol atau bodoh. Sangat Injil kita, buku yang sangat kami Alkitab, sangat Juruselamat kita, Yesus Kristus dianggap bodoh oleh dunia: membuktikan tanpa keraguan kepada anak Tuhan bahwa dunia sangat buta dan bodoh tentang hal-hal rohani. Kami tidak mengambil terkemuka kami atau arah dari dunia dalam hal-hal spiritual apapun. Pendapat dunia kita dan keyakinan kita adalah benar-benar tidak penting bagi anak Allah. Tidak Sebagai anak Tuhan kita hanya perhatian adalah apa yang Alkitab katakan.
    Karena sebagian besar dunia menyangkal Tuhan itu ada karena mereka tidak bisa melihat-Nya, kita tidak terkejut bahwa ide tentang penghakiman tak terlihat atau spiritual dari Allah adalah konyol bagi mereka. Namun, sebagai orang percaya Alkitab kita benar-benar tidak tertarik atau peduli sama sekali dengan apa yang dunia menemukan konyol atau bodoh. Sangat Injil kita, buku yang sangat kami Alkitab, sangat Juruselamat kita, Yesus Kristus dianggap bodoh oleh dunia: membuktikan tanpa keraguan kepada anak Tuhan bahwa dunia sangat buta dan bodoh tentang hal-hal rohani. Kami tidak mengambil terkemuka kami atau arah dari dunia dalam hal-hal spiritual apapun. Pendapat dunia kita dan keyakinan kita adalah benar-benar tidak penting bagi anak Allah. Tidak Sebagai anak Tuhan kita hanya perhatian adalah apa yang Alkitab katakan.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Nah, mari kita mengajukan pertanyaan itu. Apa yang Alkitab katakan tentang ide Hari Penghakiman spiritual? Apakah mungkin? Apakah ada preseden alkitabiah untuk jenis ide? Untuk menjawab pertanyaan ini kita harus mencari Alkitab untuk jawaban. Dan seperti yang kita lakukan sehingga begitu terjadi bahwa kita akan menemukan cukup banyak informasi mengenai hal ini sangat.
    Nah, mari kita mengajukan pertanyaan itu. Apa yang Alkitab katakan tentang ide Hari Penghakiman spiritual? Apakah mungkin? Apakah ada preseden alkitabiah untuk jenis ide? Untuk menjawab pertanyaan ini kita harus mencari Alkitab untuk jawaban. Dan seperti yang kita lakukan sehingga begitu terjadi bahwa kita akan menemukan cukup banyak informasi mengenai hal ini sangat.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. PERTAMA DI PENGADILAN EDEN: A PENGHAKIMAN SPIRITUAL
    PERTAMA DI PENGADILAN EDEN: A PENGHAKIMAN SPIRITUAL
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Mari kita mulai pencarian kami di dalam kitab Kejadian. Segera setelah menciptakan Adam Tuhan memberikan peringatan yang sangat keras mengenai salah satu pohon yang ditemukan di Taman Eden.
    Mari kita mulai pencarian kami di dalam kitab Kejadian. Segera setelah menciptakan Adam Tuhan memberikan peringatan yang sangat keras mengenai salah satu pohon yang ditemukan di Taman Eden.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Kejadian 2:16,17 Dan TUHAN Allah memerintahkan orang itu, mengatakan, Dari setiap pohon kebun engkau boleh bebas makan: Namun dari pohon pengetahuan baik dan jahat, engkau tidak makan itu, karena pada hari bahwa engkau eatest daripadanya engkau pasti mati.
    Kejadian 2:16,17 Dan TUHAN Allah memerintahkan orang itu, mengatakan, Dari setiap pohon kebun engkau boleh bebas makan: Namun dari pohon pengetahuan baik dan jahat, engkau tidak makan itu, karena pada hari bahwa engkau eatest daripadanya engkau pasti mati.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Sebuah banyak orang, bahkan banyak tidak semua yang akrab dengan Alkitab, tidak diragukan lagi, telah mendengar hukum pertama dan hanya ini diberikan kepada yang baru dibuat manusia. Allah dengan jelas mengatakan kepada orang untuk tidak memakan buah dari satu pohon yang tertentu. Dan Tuhan juga mengatakan bahwa manusia pada hari ia makan dari pohon bahwa ia pasti akan mati. Itu sangat langsung, pernyataan tegas. Tentu saja jika Anda atau saya pernah hadir pada saat itu dan telah mendengar pernyataan ini datang dari Allah, kita akan mengerti dengan sempurna. Memakan buah dari pohon yang ------ dan Anda mati! Dan tentu saja kita semua tahu apa yang terjadi. Sejarah tragis sedih dunia menyaksikan pada fakta bahwa Adam dan Hawa tidak menaati Allah. Mereka segera makan dari pohon Allah telah menyuruh mereka untuk tidak makan dari.
    Sebuah banyak orang, bahkan banyak tidak semua yang akrab dengan Alkitab, tidak diragukan lagi, telah mendengar hukum pertama dan hanya ini diberikan kepada yang baru dibuat manusia. Allah dengan jelas mengatakan kepada orang untuk tidak memakan buah dari satu pohon yang tertentu. Dan Tuhan juga mengatakan bahwa manusia pada hari ia makan dari pohon bahwa ia pasti akan mati. Itu sangat langsung, pernyataan tegas. Tentu saja jika Anda atau saya pernah hadir pada saat itu dan telah mendengar pernyataan ini datang dari Allah, kita akan mengerti dengan sempurna. Memakan buah dari pohon yang ------ dan Anda mati! Dan tentu saja kita semua tahu apa yang terjadi. Sejarah tragis sedih dunia menyaksikan pada fakta bahwa Adam dan Hawa tidak menaati Allah. Mereka segera makan dari pohon Allah telah menyuruh mereka untuk tidak makan dari.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Kejadian 3:3-6 Tetapi buah dari pohon yang ada di tengah-tengah taman, Allah telah berfirman: Kamu harus tidak makan dari itu, janganlah kamu menyentuhnya, supaya jangan kamu mati. Dan ular itu berkata kepada perempuan itu, Ye tidak akan mati: Karena Allah Maha tahu bahwa pada hari kamu memakannya, maka mata Anda akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Tuhan, tahu tentang yang baik dan yang jahat. Dan ketika perempuan itu melihat bahwa pohon itu baik untuk dimakan, dan itu menyenangkan untuk mata, dan pohon yang diinginkan untuk membuat satu bijaksana, ia mengambil dari buahnya, dan tidak makan, dan memberikan juga kepada suaminya dengan dia, dan dia tidak makan.
    Kejadian 3:3-6 Tetapi buah dari pohon yang ada di tengah-tengah taman, Allah telah berfirman: Kamu harus tidak makan dari itu, janganlah kamu menyentuhnya, supaya jangan kamu mati. Dan ular itu berkata kepada perempuan itu, Ye tidak akan mati: Karena Allah Maha tahu bahwa pada hari kamu memakannya, maka mata Anda akan terbuka, dan kamu akan menjadi seperti Tuhan, tahu tentang yang baik dan yang jahat. Dan ketika perempuan itu melihat bahwa pohon itu baik untuk dimakan, dan itu menyenangkan untuk mata, dan pohon yang diinginkan untuk membuat satu bijaksana, ia mengambil dari buahnya, dan tidak makan, dan memberikan juga kepada suaminya dengan dia, dan dia tidak makan.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Adam dan Hawa melanggar hukum Allah satu-satunya yang telah diberikan kepada mereka. Mereka makan buah dari pohon terlarang. Namun mereka tidak mati pada hari itu. Jika Anda adalah untuk membaca seluruh account sejarah yang ditemukan dalam Kejadian pasal 3, Anda tidak akan menemukan Adam, maupun istrinya Hawa, jatuh dan mati setelah makan dari buah pohon itu. Sebagai soal fakta, Alkitab mencatat Hawa melahirkan, memiliki salah satu anaknya tewas (Abel) dan kemudian melahirkan anak lagi: semua setelah memakan buah dari pohon terlarang. Alkitab juga mencatat Adam hidup selama ratusan tahun sesudahnya, Adam tidak mati sampai ia 930 tahun.
    Adam dan Hawa melanggar hukum Allah satu-satunya yang telah diberikan kepada mereka. Mereka makan buah dari pohon terlarang. Namun mereka tidak mati pada hari itu. Jika Anda adalah untuk membaca seluruh account sejarah yang ditemukan dalam Kejadian pasal 3, Anda tidak akan menemukan Adam, maupun istrinya Hawa, jatuh dan mati setelah makan dari buah pohon itu. Sebagai soal fakta, Alkitab mencatat Hawa melahirkan, memiliki salah satu anaknya tewas (Abel) dan kemudian melahirkan anak lagi: semua setelah memakan buah dari pohon terlarang. Alkitab juga mencatat Adam hidup selama ratusan tahun sesudahnya, Adam tidak mati sampai ia 930 tahun.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Kejadian 5:3,4 Dan Adam hidup seratus tiga puluh tahun, lalu beranak seorang putra ... dan disebut namanya Seth: Dan zaman Adam setelah ia diperanakkan Seth delapan ratus tahun:
    Kejadian 5:3,4 Dan Adam hidup seratus tiga puluh tahun, lalu beranak seorang putra ... dan disebut namanya Seth: Dan zaman Adam setelah ia diperanakkan Seth delapan ratus tahun:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Tapi bagaimana mungkin untuk Adam telah hidup selama ratusan tahun setelah makan dari buah pohon itu? Apakah mungkin Allah salah entah bagaimana? Kami tidak berani berpikir bahwa Dia (Tuhan) berbohong. Tidak satu pun dari hal-hal ini adalah pilihan: Tuhan tidak pernah salah dan tidak mungkin bagi-Nya untuk berbohong. Lalu bagaimana kita bisa menjelaskannya? Jawabannya datang sekali kita melihat Alkitab dengan pandangan terhadap pemahaman spiritual. Artinya, kita harus mempertimbangkan kemungkinan bahwa Allah telah membawa kematian bagi umat manusia pada hari Ia berkata bahwa Ia akan, tetapi bahwa orang mati meninggal hari itu tidak secara fisik melainkan kematian rohani:
    Tapi bagaimana mungkin untuk Adam telah hidup selama ratusan tahun setelah makan dari buah pohon itu? Apakah mungkin Allah salah entah bagaimana? Kami tidak berani berpikir bahwa Dia (Tuhan) berbohong. Tidak satu pun dari hal-hal ini adalah pilihan: Tuhan tidak pernah salah dan tidak mungkin bagi-Nya untuk berbohong. Lalu bagaimana kita bisa menjelaskannya? Jawabannya datang sekali kita melihat Alkitab dengan pandangan terhadap pemahaman spiritual. Artinya, kita harus mempertimbangkan kemungkinan bahwa Allah telah membawa kematian bagi umat manusia pada hari Ia berkata bahwa Ia akan, tetapi bahwa orang mati meninggal hari itu tidak secara fisik melainkan kematian rohani:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Efesus 2:1 Kamu dahulu sudah dipercepat, yang sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosa;
    Efesus 2:1 Kamu dahulu sudah dipercepat, yang sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosa;
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Kolose 2:13 Dan kamu, yang mati dalam dosamu dan tidak disunat secara lahiriah, dahulu sudah mempercepat bersama-sama dengan dia, setelah diampuni segala pelanggaran;
    Kolose 2:13 Dan kamu, yang mati dalam dosamu dan tidak disunat secara lahiriah, dahulu sudah mempercepat bersama-sama dengan dia, setelah diampuni segala pelanggaran;
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Melalui ayat-ayat ini kita belajar bahwa manusia mati dalam dosa-dosanya. Alkitab menyatakan bahwa manusia meninggal dalam keberadaan jiwanya. Sebelum mereka jatuh ke dalam dosa manusia masih hidup di kedua tubuh dan jiwa. Dia memiliki persekutuan dengan Allah. Hubungan intim ada antara Allah dan manusia. Tapi begitu manusia berdosa bahwa hubungan spiritual antara Allah dan manusia rusak: dia meninggal hari itu dalam jiwanya. Itulah sebabnya ketika Tuhan menyelamatkan orang selama hari keselamatan itu perlu bahwa mereka menjadi dilahirkan kembali dalam jiwa mereka. Keselamatan adalah generasi kembali jiwa mati orang berdosa. Titik penting bagi penelitian kami adalah, bahwa Tuhan hanya berkata: &quot;Pada hari Anda makan daripadanya Anda akan mati.&quot; Tuhan mengatakan ini tanpa menentukan apa <u>jenis</u> manusia mati akan mati. Dia tidak mengungkapkan sebelumnya bahwa ia berarti kematian dalam jiwa dan bukan kematian dalam tubuh fisik.
    Melalui ayat-ayat ini kita belajar bahwa manusia mati dalam dosa-dosanya. Alkitab menyatakan bahwa manusia meninggal dalam keberadaan jiwanya. Sebelum mereka jatuh ke dalam dosa manusia masih hidup di kedua tubuh dan jiwa. Dia memiliki persekutuan dengan Allah. Hubungan intim ada antara Allah dan manusia. Tapi begitu manusia berdosa bahwa hubungan spiritual antara Allah dan manusia rusak: dia meninggal hari itu dalam jiwanya. Itulah sebabnya ketika Tuhan menyelamatkan orang selama hari keselamatan itu perlu bahwa mereka menjadi dilahirkan kembali dalam jiwa mereka. Keselamatan adalah generasi kembali jiwa mati orang berdosa. Titik penting bagi penelitian kami adalah, bahwa Tuhan hanya berkata: &quot;Pada hari Anda makan daripadanya Anda akan mati.&quot; Tuhan mengatakan ini tanpa menentukan apa <u>jenis</u> manusia mati akan mati. Dia tidak mengungkapkan sebelumnya bahwa ia berarti kematian dalam jiwa dan bukan kematian dalam tubuh fisik.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Oleh karena itu kita melihat bahwa penghakiman besar pertama yang tercatat dalam Alkitab adalah benar-benar penghakiman spiritual. Itu spiritual, karena tidak ada yang bisa melihat Adam dan Hawa jiwa meninggal hari itu. Bahkan, Setan bisa mengklaim ia benar dan berkata, &quot;Lihat, saya katakan bahwa Anda tidak akan mati. Lihat! Tidak ada yang terjadi kepada Anda. Kau masih sangat banyak hidup secara fisik. &quot;Dan setiap pengamat luar akan setuju dengan dia. Ya, memang, tidak ada yang terjadi seperti yang dikatakan Tuhan. Namun, gagasan itu akan menjadi benar-benar salah. Sesuatu itu terjadi. Sesuatu yang sangat nyata dan sesuatu yang sangat menyedihkan itu terjadi, meskipun dalam ranah spiritual. Murka Allah turun atas mereka dan mereka meninggal dalam keberadaan jiwa mereka.
    Oleh karena itu kita melihat bahwa penghakiman besar pertama yang tercatat dalam Alkitab adalah benar-benar penghakiman spiritual. Itu spiritual, karena tidak ada yang bisa melihat Adam dan Hawa jiwa meninggal hari itu. Bahkan, Setan bisa mengklaim ia benar dan berkata, &quot;Lihat, saya katakan bahwa Anda tidak akan mati. Lihat! Tidak ada yang terjadi kepada Anda. Kau masih sangat banyak hidup secara fisik. &quot;Dan setiap pengamat luar akan setuju dengan dia. Ya, memang, tidak ada yang terjadi seperti yang dikatakan Tuhan. Namun, gagasan itu akan menjadi benar-benar salah. Sesuatu itu terjadi. Sesuatu yang sangat nyata dan sesuatu yang sangat menyedihkan itu terjadi, meskipun dalam ranah spiritual. Murka Allah turun atas mereka dan mereka meninggal dalam keberadaan jiwa mereka.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. &quot;Baiklah,&quot; beberapa orang mungkin mengatakan, &quot;kami akan memungkinkan gagasan bahwa Allah telah membawa penghakiman spiritual pada Adam dan Hawa, tetapi itu tidak berarti bahwa 21 Mei 2011 adalah penghakiman spiritual.&quot; Ya itu benar, tetapi pada kali ini kita tidak mencoba membuktikan 21 Mei 2011, adalah awal dari Hari Penghakiman.
    &quot;Baiklah,&quot; beberapa orang mungkin mengatakan, &quot;kami akan memungkinkan gagasan bahwa Allah telah membawa penghakiman spiritual pada Adam dan Hawa, tetapi itu tidak berarti bahwa 21 Mei 2011 adalah penghakiman spiritual.&quot; Ya itu benar, tetapi pada kali ini kita tidak mencoba membuktikan 21 Mei 2011, adalah awal dari Hari Penghakiman.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Pertanyaan di hadapan kita sekarang adalah: apakah mungkin bahwa Allah bisa membawa Day akhir dunia kiamat untuk lulus, secara spiritual? Setelah kita menetapkan jawaban atas pertanyaan ini, kita kemudian dapat melanjutkan untuk membahas banyak bukti alkitabiah yang luar biasa yang terus menunjuk ke 21 Mei 2011, sebagai Hari Penghakiman. Untuk saat ini meskipun, mari kita kembali kepada Alkitab dan melihat apakah kita dapat menemukan apa-apa lagi mengenai penilaian spiritual.
    Pertanyaan di hadapan kita sekarang adalah: apakah mungkin bahwa Allah bisa membawa Day akhir dunia kiamat untuk lulus, secara spiritual? Setelah kita menetapkan jawaban atas pertanyaan ini, kita kemudian dapat melanjutkan untuk membahas banyak bukti alkitabiah yang luar biasa yang terus menunjuk ke 21 Mei 2011, sebagai Hari Penghakiman. Untuk saat ini meskipun, mari kita kembali kepada Alkitab dan melihat apakah kita dapat menemukan apa-apa lagi mengenai penilaian spiritual.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. THE GAMBAR DARI A CUP
    THE GAMBAR DARI A CUP
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Alkitab sering merujuk pada murka Allah dengan menggunakan sosok cangkir.
    Alkitab sering merujuk pada murka Allah dengan menggunakan sosok cangkir.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Mazmur 11:06 Setelah orang fasik ia akan hujan jerat, api dan belerang, dan prahara mengerikan: ini akan menjadi isi piala mereka.
    Mazmur 11:06 Setelah orang fasik ia akan hujan jerat, api dan belerang, dan prahara mengerikan: ini akan menjadi isi piala mereka.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Perhatikan bahwa seiring dengan api dan belerang Allah bermaksud hujan turun &quot;jerat&quot; pada orang fasik. Mungkin Anda bisa membayangkan api literal dan belerang jatuh pada manusia yang belum disimpan di Hari Penghakiman mengerikan, tapi jerat? Itulah perangkap. Apakah ada yang benar-benar percaya bahwa perangkap atau kandang akan jatuh dari langit di seluruh bumi? Tentu saja tidak! Tuhan menambahkan kata ini 'jerat' dalam rangka untuk membantu kami dalam pemahaman bahwa cawan murka diberikan kepada semua orang yang belum diselamatkan di dunia akan menjadi secangkir spiritual. Ini tidak literal, tapi penilaian spiritual. Inilah sebabnya mengapa Alkitab juga mengatakan seluruh dunia akan dijerat pada akhir zaman:
    Perhatikan bahwa seiring dengan api dan belerang Allah bermaksud hujan turun &quot;jerat&quot; pada orang fasik. Mungkin Anda bisa membayangkan api literal dan belerang jatuh pada manusia yang belum disimpan di Hari Penghakiman mengerikan, tapi jerat? Itulah perangkap. Apakah ada yang benar-benar percaya bahwa perangkap atau kandang akan jatuh dari langit di seluruh bumi? Tentu saja tidak! Tuhan menambahkan kata ini 'jerat' dalam rangka untuk membantu kami dalam pemahaman bahwa cawan murka diberikan kepada semua orang yang belum diselamatkan di dunia akan menjadi secangkir spiritual. Ini tidak literal, tapi penilaian spiritual. Inilah sebabnya mengapa Alkitab juga mengatakan seluruh dunia akan dijerat pada akhir zaman:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Lukas 21:34,35 Dan mengambil pelajaran untuk diri sendiri, supaya setiap saat hatimu overcharged dengan surfeiting, dan kemabukan, dan peduli kehidupan ini, sehingga hari itu menimpa Anda tidak siap. Untuk demikianlah kelak datangnya atas segala orang yang duduk di muka seluruh bumi.
    Lukas 21:34,35 Dan mengambil pelajaran untuk diri sendiri, supaya setiap saat hatimu overcharged dengan surfeiting, dan kemabukan, dan peduli kehidupan ini, sehingga hari itu menimpa Anda tidak siap. Untuk demikianlah kelak datangnya atas segala orang yang duduk di muka seluruh bumi.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Pada tanggal 21 Mei 2011, sebagai dunia bersukacita dan berseru (gereja bersama mereka) 'tidak ada yang terjadi'. Pada saat itu Allah menjerat semua orang yang belum diselamatkan bumi (masuk dan keluar dari gereja-gereja) dan mulai memberi mereka secangkir kemarahan-Nya untuk minum.
    Pada tanggal 21 Mei 2011, sebagai dunia bersukacita dan berseru (gereja bersama mereka) 'tidak ada yang terjadi'. Pada saat itu Allah menjerat semua orang yang belum diselamatkan bumi (masuk dan keluar dari gereja-gereja) dan mulai memberi mereka secangkir kemarahan-Nya untuk minum.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. 2ND PENGHAKIMAN SPIRITUAL: Minuman KRISTUS DARI CUP OF ALLAH MURKA
    2ND PENGHAKIMAN SPIRITUAL: Minuman KRISTUS DARI CUP OF ALLAH MURKA
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Alkitab juga mengungkapkan kepada kita bahwa Yesus Kristus mengambil ke atas diri-Nya dosa-dosa umat-Nya, dan bahwa Allah mencurahkan murka-Nya kepada Kristus: menghukum Dia di tempat mereka. Tuhan Yesus masuk ke dalam umat manusia untuk menunjukkan dan menunjukkan balik karya penebusan-Nya yang mulia. Sementara di Taman Getsemani ia mulai mengalami murka Allah sementara membuat demonstrasi ini:
    Alkitab juga mengungkapkan kepada kita bahwa Yesus Kristus mengambil ke atas diri-Nya dosa-dosa umat-Nya, dan bahwa Allah mencurahkan murka-Nya kepada Kristus: menghukum Dia di tempat mereka. Tuhan Yesus masuk ke dalam umat manusia untuk menunjukkan dan menunjukkan balik karya penebusan-Nya yang mulia. Sementara di Taman Getsemani ia mulai mengalami murka Allah sementara membuat demonstrasi ini:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Matius 26:39,42 Dan ia pergi sedikit lebih jauh, dan jatuh di wajahnya, dan berdoa, berkata, Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku: namun tidak seperti yang saya mau, tetapi karena Engkau mau . Ia pergi lagi untuk kedua kalinya, dan berdoa, berkata, Ya Bapa-Ku, jikalau cawan ini tidak mungkin jauh dari saya, kecuali Aku meminumnya, Mu akan dilakukan.
    Matius 26:39,42 Dan ia pergi sedikit lebih jauh, dan jatuh di wajahnya, dan berdoa, berkata, Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku: namun tidak seperti yang saya mau, tetapi karena Engkau mau . Ia pergi lagi untuk kedua kalinya, dan berdoa, berkata, Ya Bapa-Ku, jikalau cawan ini tidak mungkin jauh dari saya, kecuali Aku meminumnya, Mu akan dilakukan.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Yesus minum dari cawan murka Allah, tetapi apa artinya ini? Apakah baut api turun dari langit untuk menghancurkan-Nya? Tidak ada yang seperti itu. Sebenarnya, pengamat luar di Taman Getsemani akan hanya melihat sedih dan berduka Yesus, tidak ada yang lain. Tidak ada indikasi luar dari murka Allah sama sekali. Dengan kata lain, minum Kristus dari cawan murka Allah sementara di Taman Getsemani bukan penilaian fisik, melainkan penghakiman spiritual. Yesus sangat menderita karena hukuman-Nya mengalami di alam roh.
    Yesus minum dari cawan murka Allah, tetapi apa artinya ini? Apakah baut api turun dari langit untuk menghancurkan-Nya? Tidak ada yang seperti itu. Sebenarnya, pengamat luar di Taman Getsemani akan hanya melihat sedih dan berduka Yesus, tidak ada yang lain. Tidak ada indikasi luar dari murka Allah sama sekali. Dengan kata lain, minum Kristus dari cawan murka Allah sementara di Taman Getsemani bukan penilaian fisik, melainkan penghakiman spiritual. Yesus sangat menderita karena hukuman-Nya mengalami di alam roh.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Ini berarti kemudian, bahwa sekarang dua keputusan penting Alkitab benar-benar spiritual di alam: penghakiman atas Adam dan Hawa di Taman Eden, dan penghakiman Allah atas Kristus di Taman Getsemani. Kedua penilaian sendiri menyajikan bukti yang cukup untuk mendukung gagasan Hari Penghakiman terjadi dengan cara spiritual, setidaknya keberadaan ini preseden alkitabiah harus memindahkan anak yang tulus dari Tuhan untuk jujur ​​menyelidiki ini sebagai kemungkinan asli. Alkitab menyebut orang-orang yang jujur ​​mencari kebenaran tentang hal-hal yang mereka dengar datang keluar dari Firman Tuhan sebagai Bereans:
    Ini berarti kemudian, bahwa sekarang dua keputusan penting Alkitab benar-benar spiritual di alam: penghakiman atas Adam dan Hawa di Taman Eden, dan penghakiman Allah atas Kristus di Taman Getsemani. Kedua penilaian sendiri menyajikan bukti yang cukup untuk mendukung gagasan Hari Penghakiman terjadi dengan cara spiritual, setidaknya keberadaan ini preseden alkitabiah harus memindahkan anak yang tulus dari Tuhan untuk jujur ​​menyelidiki ini sebagai kemungkinan asli. Alkitab menyebut orang-orang yang jujur ​​mencari kebenaran tentang hal-hal yang mereka dengar datang keluar dari Firman Tuhan sebagai Bereans:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Kisah Para Rasul 17:10,11 Dan saudara-saudara segera menyuruh Paulus dan Silas malam kepada Berea: ... ini lebih mulia daripada mereka di Tesalonika, karena mereka menerima firman itu dengan segala kerelaan hati, dan mencari tulisan suci setiap hari, apakah mereka hal-hal yang demikian.
    Kisah Para Rasul 17:10,11 Dan saudara-saudara segera menyuruh Paulus dan Silas malam kepada Berea: ... ini lebih mulia daripada mereka di Tesalonika, karena mereka menerima firman itu dengan segala kerelaan hati, dan mencari tulisan suci setiap hari, apakah mereka hal-hal yang demikian.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Umat ​​Tuhan tidak hanya mengabaikan informasi dari Alkitab dengan gelombang meremehkan sisi mereka, melainkan mereka mendengarkan dengan seksama dan kemudian memeriksa hal-hal yang mereka dengar dalam Alkitab untuk melihat apakah mereka benar atau tidak.
    Umat ​​Tuhan tidak hanya mengabaikan informasi dari Alkitab dengan gelombang meremehkan sisi mereka, melainkan mereka mendengarkan dengan seksama dan kemudian memeriksa hal-hal yang mereka dengar dalam Alkitab untuk melihat apakah mereka benar atau tidak.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. ALKITAB RECORDS LAIN PENGHAKIMAN SPIRITUAL UTAMA
    ALKITAB RECORDS LAIN PENGHAKIMAN SPIRITUAL UTAMA
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Tapi dua penghakiman Allah tidak semua, ada juga penilaian lain bagi kita untuk mempertimbangkan: The penghakiman Allah atas gereja-gereja Perjanjian Baru:
    Tapi dua penghakiman Allah tidak semua, ada juga penilaian lain bagi kita untuk mempertimbangkan: The penghakiman Allah atas gereja-gereja Perjanjian Baru:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. 1 Petrus 4:17 Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman yang harus dimulai di rumah Allah: dan jika itu dimulai pada kita, apa yang akan menjadi akhir dari mereka yang tidak mematuhi Injil Allah?
    1 Petrus 4:17 Karena sekarang telah tiba saatnya penghakiman yang harus dimulai di rumah Allah: dan jika itu dimulai pada kita, apa yang akan menjadi akhir dari mereka yang tidak mematuhi Injil Allah?
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Allah telah memberikan kita jumlah besar informasi dalam menunjuk Firman-Nya sampai akhir waktu rencanaNya untuk mendatangkan penghakiman atas jemaat dunia. Dia juga menggunakan sosok cangkir membayangkan pencurahan murka-Nya pada orang-orang di gereja dan jemaatnya:
    Allah telah memberikan kita jumlah besar informasi dalam menunjuk Firman-Nya sampai akhir waktu rencanaNya untuk mendatangkan penghakiman atas jemaat dunia. Dia juga menggunakan sosok cangkir membayangkan pencurahan murka-Nya pada orang-orang di gereja dan jemaatnya:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Yeremia 25:15-18 Sebab beginilah firman TUHAN ... Ambil secangkir anggur kemarahan ini di tangan saya, dan menyebabkan segala bangsa, kepada siapa saya mengutus engkau, meminumnya. Dan mereka akan minum, dan dipindahkan, dan marah, karena pedang yang hendak Kukirimkan ke antara mereka. Saya kemudian mengambil cangkir di tangan TUHAN, dan membuat semua bangsa minum, kepada siapa TUHAN telah mengutus aku: Untuk wit, Jerusalem, dan kota-kota Yehuda ...
    Yeremia 25:15-18 Sebab beginilah firman TUHAN ... Ambil secangkir anggur kemarahan ini di tangan saya, dan menyebabkan segala bangsa, kepada siapa saya mengutus engkau, meminumnya. Dan mereka akan minum, dan dipindahkan, dan marah, karena pedang yang hendak Kukirimkan ke antara mereka. Saya kemudian mengambil cangkir di tangan TUHAN, dan membuat semua bangsa minum, kepada siapa TUHAN telah mengutus aku: Untuk wit, Jerusalem, dan kota-kota Yehuda ...
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Tuhan pertama kali memberikan cangkir ke Yerusalem (seorang tokoh gereja) dan kemudian ke seluruh bangsa-bangsa (menunjuk ke dunia).
    Tuhan pertama kali memberikan cangkir ke Yerusalem (seorang tokoh gereja) dan kemudian ke seluruh bangsa-bangsa (menunjuk ke dunia).
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Yeremia 25:29 Sebab sesungguhnya, Aku mulai mendatangkan malapetaka di kota yang disebut dengan nama-Ku, dan kamu harus menjadi benar-benar dihukum? Kamu tidak akan dihukum karena Aku akan memanggil pedang terhadap semua penduduk bumi, demikianlah firman TUHAN semesta alam.
    Yeremia 25:29 Sebab sesungguhnya, Aku mulai mendatangkan malapetaka di kota yang disebut dengan nama-Ku, dan kamu harus menjadi benar-benar dihukum? Kamu tidak akan dihukum karena Aku akan memanggil pedang terhadap semua penduduk bumi, demikianlah firman TUHAN semesta alam.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Dengan kebaikan dan kasih karunia Allah, Dia telah mengungkapkan kepada kita bahwa masa kerja gereja berakhir. Penghakiman dimulai pada gereja-gereja di tahun 1988. Roh Allah keluar dari tengah-tengah jemaat Perjanjian Baru pada waktu itu, dan segera terang Injil dipadamkan di semua gereja di dunia. Namun meskipun ajaran Alkitab tentang hal ini, gereja-gereja Perjanjian Baru melanjutkan benar terganggu oleh kebenaran yang mengerikan ini. Banyak pendeta dan penatua mereka telah mendengar tentang ajaran Alkitab tentang penghakiman atas mereka, tetapi mereka mengabaikan itu dan benar-benar mengabaikan itu. Tapi bagaimana mereka bisa mengabaikan seperti ajaran besar Kitab Suci, terutama pada suatu titik kuburan? Mereka mampu mengabaikannya dan menganggapnya sebagai apa-apa karena ini adalah suatu penghakiman yang ditemukan di alam roh. Roh Tuhan tidak akan pernah bisa dilihat saat berada di tengah-tengah mereka, dan juga tidak bisa dilihat setelah Ia meninggalkan mereka. Kegelapan yang saat menelan semua gereja di seluruh dunia adalah kegelapan rohani, tidak dapat dideteksi dengan penglihatan fisik dan pemahaman alam. Tetapi orang-orang Tuhan mampu memahami dan mendeteksi hal-hal ini didasarkan pada kearifan, atau pandangan spiritual yang Tuhan berikan kepada mereka:
    Dengan kebaikan dan kasih karunia Allah, Dia telah mengungkapkan kepada kita bahwa masa kerja gereja berakhir. Penghakiman dimulai pada gereja-gereja di tahun 1988. Roh Allah keluar dari tengah-tengah jemaat Perjanjian Baru pada waktu itu, dan segera terang Injil dipadamkan di semua gereja di dunia. Namun meskipun ajaran Alkitab tentang hal ini, gereja-gereja Perjanjian Baru melanjutkan benar terganggu oleh kebenaran yang mengerikan ini. Banyak pendeta dan penatua mereka telah mendengar tentang ajaran Alkitab tentang penghakiman atas mereka, tetapi mereka mengabaikan itu dan benar-benar mengabaikan itu. Tapi bagaimana mereka bisa mengabaikan seperti ajaran besar Kitab Suci, terutama pada suatu titik kuburan? Mereka mampu mengabaikannya dan menganggapnya sebagai apa-apa karena ini adalah suatu penghakiman yang ditemukan di alam roh. Roh Tuhan tidak akan pernah bisa dilihat saat berada di tengah-tengah mereka, dan juga tidak bisa dilihat setelah Ia meninggalkan mereka. Kegelapan yang saat menelan semua gereja di seluruh dunia adalah kegelapan rohani, tidak dapat dideteksi dengan penglihatan fisik dan pemahaman alam. Tetapi orang-orang Tuhan mampu memahami dan mendeteksi hal-hal ini didasarkan pada kearifan, atau pandangan spiritual yang Tuhan berikan kepada mereka:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Daniel 0:10 Banyak yang harus dibersihkan, dan dibuat putih, dan mencoba, tetapi orang fasik akan melakukan dengan licik: dan tidak ada orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.
    Daniel 0:10 Banyak yang harus dibersihkan, dan dibuat putih, dan mencoba, tetapi orang fasik akan melakukan dengan licik: dan tidak ada orang fasik itu akan memahaminya, tetapi orang-orang bijaksana akan memahaminya.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Pilihan Allah mendengar dan mengerti keseriusan, realitas penghakiman pada gereja-gereja, meskipun fakta bahwa itu sepenuhnya keputusan spiritual.
    Pilihan Allah mendengar dan mengerti keseriusan, realitas penghakiman pada gereja-gereja, meskipun fakta bahwa itu sepenuhnya keputusan spiritual.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Ringkasan
    Ringkasan
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Sekarang kami telah memeriksa tiga penilaian alkitabiah, dan kami telah menemukan sesuatu yang luar biasa: masing-masing tiga penilaian ini hanya dapat digambarkan sebagai spiritual di alam. Dan kita tidak berbicara tentang penilaian minor, tidak diketahui dan agak tidak jelas, <u>tetapi tiga dari penilaian yang paling utama dicatat dalam Alkitab.</u> Bagaimana kita bisa membahas sesuatu yang lebih penting daripada penghakiman Allah atas umat manusia di Taman Eden: atau, penghakiman Allah atas Kristus di Getsemani: atau, penghakiman Allah atas gereja corporate Perjanjian Baru selama periode kesusahan besar?
    Sekarang kami telah memeriksa tiga penilaian alkitabiah, dan kami telah menemukan sesuatu yang luar biasa: masing-masing tiga penilaian ini hanya dapat digambarkan sebagai spiritual di alam. Dan kita tidak berbicara tentang penilaian minor, tidak diketahui dan agak tidak jelas, <u>tetapi tiga dari penilaian yang paling utama dicatat dalam Alkitab.</u> Bagaimana kita bisa membahas sesuatu yang lebih penting daripada penghakiman Allah atas umat manusia di Taman Eden: atau, penghakiman Allah atas Kristus di Getsemani: atau, penghakiman Allah atas gereja corporate Perjanjian Baru selama periode kesusahan besar?
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Sebagai soal fakta, itu tidak mungkin untuk nama penghakiman dalam Alkitab lebih penting dari tiga ini.
    Sebagai soal fakta, itu tidak mungkin untuk nama penghakiman dalam Alkitab lebih penting dari tiga ini.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Yang menuntun kita kembali ke pertanyaan utama kami: yang Alkitab ajarkan penilaian spiritual? Setelah mencari Alkitab kita dapat mengatakan dengan jaminan, bahwa ya itu tidak! Alkitab memang mengajarkan bahwa Allah membawa spiritual (gaib dengan mata telanjang) penilaian untuk lulus pada umat manusia karena dosa mereka.
    Yang menuntun kita kembali ke pertanyaan utama kami: yang Alkitab ajarkan penilaian spiritual? Setelah mencari Alkitab kita dapat mengatakan dengan jaminan, bahwa ya itu tidak! Alkitab memang mengajarkan bahwa Allah membawa spiritual (gaib dengan mata telanjang) penilaian untuk lulus pada umat manusia karena dosa mereka.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Tetapi pertanyaan besar bagi kita semua di dunia saat ini adalah: apakah Tuhan mendatangkan penghakiman spiritual yang dimulai pada 21 Mei 2011? Tanggapan Alkitab adalah: Ya! Ada banyak pembenaran Alkitabiah untuk mengatakan bahwa keputusan spiritual dimulai pada hari itu dan terus sampai saat sekarang ini.
    Tetapi pertanyaan besar bagi kita semua di dunia saat ini adalah: apakah Tuhan mendatangkan penghakiman spiritual yang dimulai pada 21 Mei 2011? Tanggapan Alkitab adalah: Ya! Ada banyak pembenaran Alkitabiah untuk mengatakan bahwa keputusan spiritual dimulai pada hari itu dan terus sampai saat sekarang ini.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Bahkan, bukti alkitabiah begitu kuat bahwa kita benar-benar perlu bertanya kepada diri sendiri: bagaimana mungkin yang kita belum pernah sebelumnya dianggap penghakiman spiritual sebagai bahkan kemungkinan untuk penghakiman terakhir? Kami harus dicatat bagaimanapun, bahwa Alkitab tidak mengajarkan kita bahwa Allah secara fisik dan sangat benar-benar akan menghancurkan dunia ini pada hari terakhir dari keberadaan bumi. Kami sepenuh hati setuju dengan pengajaran Alkitab suara ini. Tetapi Alkitab juga mengajarkan bahwa 21 Mei 2011, mulai periode waktu yang dikenal sebagai 'Hari Penghakiman' dengan cara spiritual.
    Bahkan, bukti alkitabiah begitu kuat bahwa kita benar-benar perlu bertanya kepada diri sendiri: bagaimana mungkin yang kita belum pernah sebelumnya dianggap penghakiman spiritual sebagai bahkan kemungkinan untuk penghakiman terakhir? Kami harus dicatat bagaimanapun, bahwa Alkitab tidak mengajarkan kita bahwa Allah secara fisik dan sangat benar-benar akan menghancurkan dunia ini pada hari terakhir dari keberadaan bumi. Kami sepenuh hati setuju dengan pengajaran Alkitab suara ini. Tetapi Alkitab juga mengajarkan bahwa 21 Mei 2011, mulai periode waktu yang dikenal sebagai 'Hari Penghakiman' dengan cara spiritual.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. 'Penghakiman spiritual ini akan berlanjut selama beberapa hari yang ditetapkan, dan akhirnya, pada hari terakhir dari jangka waktu ini murka Allah akan memanifestasikan dirinya secara fisik dan benar-benar menghancurkan seluruh ciptaan ini dengan setiap orang yang belum diselamatkan bersama dengan itu. Alkitab menyatakan bahwa setiap orang hidup hidup hari ini telah memasuki periode waktu Alkitab mengidentifikasi sebagai 'Hari Penghakiman'. Pada saat ini kita semua hidup di hari kiamat. Sangat, Kitab Suci berikut ini sekarang sedang dipenuhi:
    'Penghakiman spiritual ini akan berlanjut selama beberapa hari yang ditetapkan, dan akhirnya, pada hari terakhir dari jangka waktu ini murka Allah akan memanifestasikan dirinya secara fisik dan benar-benar menghancurkan seluruh ciptaan ini dengan setiap orang yang belum diselamatkan bersama dengan itu. Alkitab menyatakan bahwa setiap orang hidup hidup hari ini telah memasuki periode waktu Alkitab mengidentifikasi sebagai 'Hari Penghakiman'. Pada saat ini kita semua hidup di hari kiamat. Sangat, Kitab Suci berikut ini sekarang sedang dipenuhi:
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Yesaya 24:17 Takut, dan pit, dan snare, adalah atasmu, hai penduduk bumi.
    Yesaya 24:17 Takut, dan pit, dan snare, adalah atasmu, hai penduduk bumi.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Tentu saja kebenaran yang mengerikan ini meninggalkan kita dengan banyak pertanyaan mengenai karakter periode ini hadir penghakiman.
    Tentu saja kebenaran yang mengerikan ini meninggalkan kita dengan banyak pertanyaan mengenai karakter periode ini hadir penghakiman.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
  1.  
  2. Dan juga kita bertanya-tanya bagaimana itu adalah bahwa umat Allah yang terpilih masih hidup dan yang tersisa di bumi selama waktu ini. Kami akan berusaha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi dalam angsuran berikutnya dari seri saluran kami &quot;Tinggal di hari kiamat&quot;.
    Dan juga kita bertanya-tanya bagaimana itu adalah bahwa umat Allah yang terpilih masih hidup dan yang tersisa di bumi selama waktu ini. Kami akan berusaha untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan banyak lagi dalam angsuran berikutnya dari seri saluran kami &quot;Tinggal di hari kiamat&quot;.
    modifié par Robert Edmiston .
    Copier dans le presse-papier
18 déc. de 02:22 to 02:29